Jumat, 11 September 2015

= PUPUS

PUPUS

Apa yang telah terjadi termemori didalam laku kesucian
Yang pernah ada, tapi kadang sudah tercabut dari lubuk hati
Tetapi semua itu nyata dan tidak bisa diingkari
Logika memang tidah harus selalu dituruti
Karena pasti tidak bisa menjawab
Sebuah keberadaan sebelum aku ada

Sebuah rrrumah asal
Tempat aku diberi kepercayaan serta amanat
Meski aku tidak tahu harus kemana saat itu
Karena akalku yang belumlah dewasa
Yang pernah ada ternyata memang tidak selamanya bisa dilogika
Tetapi bukti yang akan bercerita
Seperti pasukan telik sandi yang akan bercerita pada saatnya
Berada dan ada adalah sebuah kepercayaan
Maka aku juga yakin dengan Sang Pemberi Kepercayaan
Pola pikir tidak mengikuti ego tentu itulah yang aku pilih
Aku ikuti saja pola pikir terbentuknya diriku
Yaitu pemuliaan setiap makhluk yang selalu suci pada awalnya
Awal dari segala awal adalah kebaikan
Ketulusan, keikhlasan, kepercayaan serta kesucian
Maka jalan kesucian itu yang aku lipat dan aku simpan dalam qalbuku
Karena hakekatku memang ada disana
Pupus segala bentuk penggoda di dalam hati
Karena ini masalah pembelajaran dan mengasah nurani tiada henti
Hingga pada akhirnya aku bisa mengosongkan diri ini
Menjadi kosong, sebagaimana awal wujudku saat itu

by : wijanarko
9 September 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar